Senin, 25 Mei 2015

Wisata Pemandian Banyu Anget Pacitan

Wisata Pemandian Banyu Anget Pacitan menjadi pelengkap tujuan wisata Anda ketika berkunjung ke Pacita. Setelah Anda puas menikmati indahnya pantai Klayar, pantai Banyu Tibo, pantai Telengria, dan hijaunya sungai Maron, beserta keindahan Goa Gong, kini saatnya melepas lelah dengan berendam air panas di Pemandian Banyu Anget.

Dalam bahasa Jawa, bayu artinya air sedangkan anget artinya panas/ hangat. Jadi Pemandian Banyu Anget adalah pemandian air panas/ hangat. Pemandian Banyu Anget terletak 15 km sebelah utara pusat kota Pacitan, tepatnya di desa Karangrejo, kecamatan Arjosari, kabupaten Pacitan Jawa Timur.
Wisata Pemandian Banyu Anget Pacitan

Wisata Pemandian Banyu Anget suda dikelola dengan baik, buktinya terdapat 4 kolam untuk pemandian, dan 2 kolam untuk berenang. Air hangat berasal dari sumber mata air yang mengandung belerang, jadi sangat bagus untuk kulit Anda.
Wisata Pemandian Banyu Anget Pacitan 2

Keitka Anda berendam di Pemandian Banyu Anget, Anda disuguhi keindahan penggunungan berserta pepohonan yang mengelilingi area pemandian. Sungguh keindahan alam yang tiada tara bukan!!
Wisata Pemandian Banyu Anget Pacitan 3

Wisata Pemandian Banyu Anget Pacitan 4

Harga Tiket Masuk Pemandian Banyu Anget Pacitan (Update 25 April 2015)
  • Harga tiket masuk Dewasa: Rp. 5.000
  • Harga tiket masuk Anak-Anak: Rp. 4.000

www.idnusantara.com adalah blog yang membahas tentang informasi wisata Nusantara dan kebudayaannya

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon