Rabu, 19 Agustus 2015

Wisata Kebun Apel Malang

Kota Batu Malang disebut juga kota Apel, bahkan orang lain menyebutnya Apel Malang. Apel dari Malang memang memiliki rasa yang unik, berbeda dengan jenis apel lainnya. Rasanya yang khas yaitu manis dan asam dengan kandungan air yang banyak, sehingga segar dimakan.

Batu Malang memang mengedepankan kota Agrowisata, salah satunya kebun apel. Anda bisa mengunjungi kebun apel Malang dan memetiknya sendiri. Hems.. asyik bukan?? bisa memilih apel sesuka hati hehe...! Buah apel telah menjadi ciri khas kota Batu mengakibatkan berkembangnya perkebunan apel sebagai obyek wisata oleh masyarakat sekitar kota Batu.

Diawali dari pemikiran tersebut akhirnya dibangunlah wisata "Kusuma Agrowisata Petik Apel" yang biasa disebut dengan Wisata Petik Apel Batu berada dan berlokasi di Kota Batu Malang sekarang telah menjadi salah satu obyek wisata favorit, baik untuk pengunjung domestik atau wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Di area wisata ini anda dapat langsung memetik sendiri buah apel dari pohon dan ditemani oleh pemandu kusuma agrowisata. Pemandu kusuma agrowisata akan menjelaskan tentang budidaya tanaman dan hal-hal yang berkaitan tentang buah-buah tersebut. Seperti cara menanam pohon apel dan juga cara merawat pohon apel dengan baik dan benar, sampai bagaimana memanen apel dan mengenali buah apel dengan bagus supaya hasil yang didapat tidak mengecewakan.

Masih banyak kegiatan lainnya selain wisata petik apel di Kusuma Agrowisata ini, seperti arena bermain outbound yang lengkap dan besar, memungkinkan anda untuk bermain permainan menarik seperti perang-perangan dengan Airsoft gun, mencoba ATV mini off-road track serta adapula Flying Fox meluncur dari ketinggian. Adapula arena bermain air di Waterpark Kusuma Agrowisata.

Dengan adanya kusuma agrowisata petik apel, tempat-tempat wisata di Kota Batu menjadi lengkap, ada wisata pendidikan, wisata sejarah, wisata alam, dan kini ada Wisata Petik Apel dan telah menjelma sebagai salah satu wisata favorit yang wajib dikunjungi jika berlibur di Kota Wisata Batu Malang.

Anda juga dapat memesan "custom package" dengan menggabungkan kusuma agrowisata petik apel Batu dan tempat-tempat wisata di malang yang lain. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo malang murah silakan  menghubungi kontak person kami. Dan kami akan selalu siap membantu. Terimakasih atas kunjungan anda.

Akses Menuju Kebun Apel Malang
Akses atau rute untuk menuju lokasi kusuma agrowisata petik apel tidaklah sulit. Dengan Lokasi yang tak berjauhan dengan tempat wisata lain di kota Malang, yaitu Jatim Park, untuk sampai di tempat ini, jika Anda menggunakan bus, maka waktu yang dibutuhkan dari terminal Kota Malang sampai Agrowisata kurang lebih 40 menit.

Akses yang Anda lewati persis dengan akses ke Batu Secret Zoo, tetapi pada saat Anda tiba di pertigaan Karangploso, ikutilah terus jalan tersebut sebab jalan tersebut merupakan jalan satu arah. Jika Anda tersesat di tengah jalan, dari sini Anda dapat bertanya kepada orang sekitar, karena mereka sudah hafal jalan menuju Agrowisata Malang.

Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Apel Malang
  • Paket 1, Wisata Petik 2 Apel /Jeruk/ Strawberry, Roti Bakar, Jus Buah. (Weekday Rp.45.000, Weekend Rp 50.000)
  • Paket 2, Wisata Petik 2 Apel/ Jeruk/ Strawberry, Nasi Goreng Apel/ Bakmi Goreng, Jus Buah.  (Weekday Rp.55.000, Weekend Rp 60.000).

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon