Sabtu, 19 Desember 2015

Ayo Tahun Baruan ke Pulau Komodo

Tahun baru 2015 sebentar lagi nih, apakah Anda sudah menentukan untuk destinasi yang cocok merayakan tahun baru Anda bersama sahabat? Jika belum, mungkin Anda dapat melirik Pulau Komodo, terkenal dengan binatang komodonya yang sudah sangat langka di dunia. Pulau Komodo ini merupakan pulau cukup terluas di Indonesia, berada di Nusa Tenggara Timur yang berbatasan langsung dengan Pulau Sumbawa.
Taman Nasional Pulau Komodo

Pulau Komodo telah ditetapkan sebagai taman nasional oleh pemerintah karena pulau ini merupakan habitat komodo terbesar di dunia. Nah, pulau ini tidak hanya terkenal dengan komodonya, tapi juga terkenal dengan hal lainnya. Oleh karena itu banyak ornag-orang yang memilih Pulau Komodo sebagai destinasi liburan. Jadi tidak ada salahnya jika Anda memilih destinasi liburan tahun baru Anda di Pulau Komodo. Apa saja sih keuntungan berlibur di Pulau tersebut, yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Berikut 3 keuntungan berlibur tahun baru di Pulau Komodo. Paling eksotis yang ada di Indonesia sehingga membuat liburan Anda akan lebih berkualitas dan tentu saja akan memuaskan hasrat Anda dalam mengeksplor wisata di Timur Indonesia. Nah, maka dari itu, yuk! Liburan tahun baru ke Pulau Komodo.

Berwisata Dengan Memperhatikan Tingkah Laku Komodo
Mengamati Komodo

Libur tahun baru bisa Anda isi dengan memperhatikan tingkah laku komodo. Anda juga bisa menambah pengetahuan tentang hidup komodo pada pawangnya. Nah, bagian paling serunya adalah saat Anda memberi makan komodo, tentu ini menjadi hal yang agak sedikit ekstrim karena komodo merupakan hewan reptilia yang cukup berbahaya. Namun, dengan tantangan seperti itu, tentu liburan tahun baru Anda akan semakin seru.

Pulau Komodo Memiliki Pantai & Laut Yang Indah
Berenang di Laut Komodo

Nah, Pulau Komodo tidak hanya terkenal karena habitat komodonya, tapi juga terkenal dengan lautnya yang sangat indah dan bersih. Untuk itu liburan tahun baru jika di isi dengan snorkeling melihat terumbu karang yang masih “perawan” di Pulau Komodo tentu akan menjadi seru. Jika Anda pria, Anda juga bisa menyiapkan papan surfing karena Pulau Komodo juga mempunyai laut dengan ombak yang “bagus”. Jika Anda wanita, Anda perlu menyiapkan pakaian renang seksi untuk melihat laut Pulau Komodo dengan bersnorkeling.

Pulau Komodo Adalah Pulau Yang Sepi
Pink Beach Pulau Komodo

Pada tahun baru, tentu semua destinasi wisata akan dipenuhi semua orang, terlebih lagi tempat-tempat wisata yang ada di Pulau Jawa. Nah, Pulau Komodo tidak akan seramai tempat-tempat wisata yang ada di Pulau Jawa. Maka dari itu Pulau Komodo ini sangat cocok untuk Anda jadikan pilihan destinasi liburan tahun baru Anda. Dengan pulau yang tidak terlalu ramai, pasti akan membuat Anda bebas untuk melakukan apa saja.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon