Minggu, 07 Februari 2016

Pesona Alami Air Terjun Kali Anjlok, Trenggalek

Selamat pagi sahabat Nusantara, postingan kali ini masih berkaitan dengan Kabupaten Trenggalek dimana banyak menyimpan keindahan alam yang belum terekspos. Diperbatasan Trenggalek-Ponorogo terdapat air terjun Kali Anjlok yang begitu mempesona.

Dari namanya saja sudah dapat diartikan air suangai yang airnya jatuh dari ketinggian atau disebut Kali Anjlok. Air terjun Kali Anjlok terletak di desa. Pucunganak, kecamatan Tugu, kabupaten Trenggalek, provinsi Jawa Timur.
Pesona Alami Air Terjun Kali Anjlok, Trenggalek

Jalan menuju air terjun Kali Anjlok sangat terjal, saking sulitnya jarang pengunjung datang ke sini. Jalannya naik turun, apalagi bila musim hujan datang sangat licin. Air terjun Kali Anjlok letaknya jauh dari pemukiman masyarakat, sehingga membuatnya sunyi.

Ketika berkunjung ke air terjun Kali Anjlok, Anda disuguhi pemandangan pepohonan yang hijau dengan udara sejuk dan segar. Bisa dikatakan air terjun Kali Anjlok masih alami, belum tersentuh peradaban moderen. Bagi Anda yang suka berpetualang, air terjun Kali Anjlok wajib Anda kunjungi.

www.idnusantara.com adalah blog yang membahas tentang informasi wisata Nusantara dan kebudayaannya

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon