Kamis, 10 Maret 2016

Keindahan Tempat Wisata Pulau Tidung Jakarta

Pergi berwisata ke salah satu tempat yang berada di kawasan jakarta memang terdengar cukup biasa untuk kita ketahui. Ada banyak sekali tempat liburan yang berada di kota metropolitan ini, mulai dari tempat rekreasi yang terkesan umum di datangi oleh khalayak seperti kebun binatang ragunan sampai tempat wisata yang di dalamnnya memuat panorma dari pemandangan yang asri. nah yang akan jadi pembahasan saya kali ini ialah tentang tempat wisata di jakarta yang sangat tepat di datangi bagi orang yang selalu haus akan nuansa dari pemandangan alam yang alami.

Anda jangan salah mengira kota yang terkenal akan kemacetan yang jauh sekali dari kesan kedamaian seperti jakarta ternyata di balik semua itu kota jakarta masih memiliki tempat wisata indah yang namanya selalu di elu-elukan oleh banyak pihak, terutama bagi traveler maupun backpacker dari dalam maupun luar negeri. Tempat wisata tersebut sering orang mengenalnya dengan pulau tidung yang mana terletak di bagian selatan kepulauan seribu di jakarta.

Banyak sekali orang sering berdatangan ke pulau yang memiliki ikon jembatan cinta tersebut. Khususnya di hari libur pasti pulau yang bernama tidung akan di datangi oleh banyak orang yang ingin berlibur. Animo masyarakat untuk singgah berwisata ke pulau tidung dari setiap tahunnya meningkat secara signifikan sehingga untuk menunjang segala fasilitas guna kenyaman pengunjung, para penduduk asli di tidung membangun barbagai pra sarana demi kenyamanan khalayak agar tidak merasa kecewa dengan apa yang di dapati dari liburan mereka ke tidung.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon