Kamis, 22 Desember 2016

Pentingnya Mengetahui Jalur Terminal Ketika Mau Naik Pesawat Pertama Kali

Tahukah Anda bahwa bandara internasional seperti Juanda Surabaya dan Soekarno Hatta mempunyai jalur terminal lebih dari 1. Kalau bandara sekala kecil yang melayani penerbangan nasional mungkin cuma 1 terminal saja. Untuk itu penting bagi Anda yang baru naik pesawat pertama kali untuk tahu terminal yang akan digunakan.

Biasanya jalur terminal dibedakan untuk beberapa maskapai penerbangan nasional dan internasional. Setiap bandara jumlah terminalnya tidak sama ada yang 1 terminal, 2 terminal, 3 terminal, dan bahkan lebih. Yang jadi pertanyaan bagaimana cara mengetahui terminal mana yang digunakan? caranya cukup melihat di tiket pesawat yang Anda beli.

Berikut ini contoh tiket Garuda Indonesia penerbangan dari Juanda Surabaya menuju Soekarno Hatta Jakarta. Di situ tercantum terminal 2 untuk Juanda dan terminal 2 untuk Soekarno Hatta. Bila Anda naik angkutan umum penting untuk memberitahukan kepada sopir untuk terminal mana. Bisanya sih tinggal bilang Saya mau naik Garuda Indonesia, sopir sudah tahu.

Semoga informasi mengenai jalur terminal ini bermanfaat bagi para pembaca khusunya yang baru pertama kali akan naik pesawat terbang.

Baca: Jangan Salah Pilih Terminal 1 dan 2 di Juanda Surabaya

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon