Selasa, 27 Desember 2016

Prigi 360, Panggung Pertunjukan di Pinggir Pantai

Lama tidak pergi ke pantai Prigi, akhirnya ada pemandangan baru yaitu panggung pertunjukan di tepi pantai. Panggung tersebut bertuliskan Prigi 360, lalu apa yang dimaksud 360 ya? untuk menjawabnya mari silahkan simak uraiannya berikut ini.

Ketika datang ke Prigi orang lebih tertarik ke pantai Pasir Putih dan pantai Cengkrong, sedangkan Priginya sekarang tidak terlalu menarik bagi wisatawan. Dulunya Prigi selalu ramai pengunjung, namun semenjak dibangun pelabuhan ikan, Prigi kurang diminati. Hal tersebut sangat wajar karena pantainya tidak dikelola dengan baik, sampah berserakan di mana-mana.

Dibawah kepemimpinan bupati Emil Dardak di pantai Prigi dibangun panggung pertujukan 360. Memang bapak bupati sangat peduli dengan wisata sehingga di seluruh kabupaten Trenggalek dikelola dengan baik. Pantai Prigi merupakan aset bagi pemda Trenggalek, terhitung ada 3 tempat wisata di Prigi yaitu pantai Pasir Putih, pantai Cengkrong, dan pantai Prigi. Meski ada pantai Damas, namun keberadaannya tidak setenar ketiga pantai tersebut.

Arti Prigi 360
Prigi 360 merupakan panggung pertunjukan di tepi pantai. Sesuai namanya 360 bentuknya melingkar 360 derajat. Yang dimaksud 360 supaya panggung tersebut dapat dilihat dari segala penjuru. Mungkin semua event yang ada di Prigi akan difokuskan di Prigi 360.

Berikut ini galeri foto Prigi 360

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon