Senin, 13 Februari 2017

Green Park Trenggalek, Wisata Untuk Anak Anda

Konsep wisata yang cocok untuk anak-anak adalah taman, yang dimaksud di sini adalah taman terbuka hijau atau yang disebut Green Park. Wisata ini terletak di depan SMKN 1 Trenggalek, tepatnya di ds. Sumbergedong, kec. Trenggalek.

Green Park ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun dari luar Trenggalek. Yang menarik meskipun dibuat sebagai arena bermain anak, tempat wisata ini juga dikunjungi muda-mudi yang menjalin asmara. Sebaiknya datang ke sini pada pagi hari sebelum jam 8 dan sore hari setelah jam 3 supaya cuacanya teduh.

Anda dapat mengajak anak-anak untuk melihat-lihat tanaman seperti pohon Gaharu, Pucuk Merah, Buah Naga, Markisa, dan masih banyak yang lainnya. Di area lokasi Green Park juga disediakan kursi untuk duduk-duduk. Bila Anda suka naik sepedah juga ada area parkir khusus untuk bikers. Tidak ada tiket masuk Green Park, Anda cukup membayar parkir motor sebesar Rp. 2.000, cukup terjangkau bukan. Fasilitas yang ada cukup lengkap mulai parkiran yang luas, toilet, gazebo, area wifi, dan panggung pertunjukan.

Green Park Trenggalek lebih indah pada malam hari karena lampu-lampu yang menghiasi lokasi ini menyala dengan terang. Pasti anak Anda suka dengan warna-warni lampu dengan dominasi hijau. Area bermain anak cukup banyak seperti jomplangan (jungkat-jungkit), ayunan, panjat tali, dan masih banyak yang lainnya.

Di area lokasi Green Park Anda akan menemukan 2 panggung, wujutnya melingkar seperti tribun. Di tengah salah satu tribun terdapat hiasan Gajah Putih, sedangkan tribun yang lainnya polos. Admin sendiri kurang paham apa hubungannya Trenggalek dengan Gajah Putih, mungkin ada sangkut pautnya dengan cerita sejarah Trenggalek.

Foto Galeri Green Park Trenggalek






= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon