Kamis, 16 Maret 2017

Uniknya Wisata Taman Kelinci Pujon, Malang

Apa yang terlintas dibenak Anda ketika mendengar istilah Taman Kelinci? pasti menganggap ini tamannya kelinci bukan? ini merupakan destinasi wisata yang paling unik di Malang bagian utara, penasaran pingin ke sana? simak ulasannya berikut ini.

Bagi yang ingin menghabiskan liburan, tidak ada salahnya berkunjung ke wisata baru di kabupaten Malang, yaitu Taman Kelinci. Berlokasi di Jl. Paralayang, Pande Sari, Pujon, kabupaten Malang, tempat wisata ini baru diresmikan pada 23 Desember 2016.

Meskipun baru dua hari dibuka, tempat wisata ini langsung diminati wisatawan. Dalam dua hari, sudah ada sekitar 500 wisatawan. Wisatawan biasanya berkunjung pada pagi dan sore. Sesuai namanya, tempat wisata ini merupakan taman yang dipenuhi kelinci. Pengunjung bebas berinteraksi dengan kelinci.

Kelinci di taman ini sengaja dibebaskan, meskipun ada rumah kecil untuk kelinci. Taman Kelinci ini disukai anak-anak, selain itu orang dewasa juga sangat senang bermain dengan kelinci. Liburan ke Malang kini punya banyak pilihan. Instagenic, warna-warna dan di kelilingi kelinci, ini tempat liburan baru di Malang. Sebenernya nama tempat ini adalah Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field, namun karena terlalu panjang maka masyarakat setempat meyebutnya Taman Kelinci.

Alamat Taman Kelinci Pujon, Malang
Taman ini berada di desa Pandesari, kecamatan Pujon, kabupaten Malang. Lokasi ini sangat mudah dijangkau karena berada tepat dijalur yang menuju ke Paralayang Batu. Karena lokasi ini juga, Taman Kelinci bukan hanya bidang datar tapi berbukit-bukit.

Anda bisa bermain bersama kelinci-kelinci yang dilepas di sini. Memegang kelinci dan memberi makan secara langsung jadi edukasi yang dilakukan di taman ini. Seluruh area Taman Kelinci ini dibalut dengan warna-warni. Makanan kelinci yang ditanam di taman ini juga berwarna-warni. Mulai dari hijau sampai ungu. Tak perlu takut untuk menginjak tanaman, walaupun dikhususkan untuk kelinci taman ini punya jalur paving block yang bisa digunakan untuk traveler saat berjalan.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Pujon, Malang
Untuk menikmati taman ini, traveler cukup membayar Rp 5.000 per orang ini belum termasuk biaya parkir. Biaya parkir untuk motor sebesar Rp 2.000, mobil Rp 5.000 dan Rp 10.000 untuk bus.

Baca: Ayo Belaja di Tempat Wisata Pasar Apung Batu Malang

www.idnusantara.com adalah blog yang membahas tentang informasi wisata Nusantara dan kebudayaannya

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon