Sabtu, 08 April 2017

Indahnya Tempat Wisata Puncak Kejora Blitar

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika mendengar pucak Kejora? biasanya istilah ini kan digunakan untuk menyebut bintang, yaitu bintang kejora. Pasti Anda bisa menebak artinya bukan? namanya saja puncak berarti di ketinggian, dan kejora juga lebih tinggi dari puncak hehe.

Untuk lokasi wisatanya sendiri sebenarnya tidak sulit untuk ditemukan, Jika Anda memulai perjalanan dari kota Blitar, Anda harus melakukan perjalanan denan waktu sekitar 1 jam 45 menit. Sebagian besar masyarakat Blitar tentu sudah tidak asing dengan keberadaan agrowisata sirah Kencong, nah lokasi wisata terbaru blitar ini berada tidak jauh dari lokasi satu ini.

Di lokasi wisata Bukit Puncak Kejora ini, pengunjung dapat melihat kawasan Kota Blitar dari ketinggian di lokasi puncak tersebut. Selain itu di lokasi wisata ini juga terdapat beberapa gazebo yang dibangun untuk menambah keindahan serta fasilitas pendukung yang dapat menarik para wisatawan lokal maupun luar daerah.

Ada banyak spot yang bisa Anda nikmati pada Bukit Puncak Kejora Blitar. Seperti pada umumnya spot-spot perbukitan, maka di Puncak Kejora Blitar pun Anda juga bisa menikmati hijaunya alam yang memanjakan mata Anda. Selain itu, ketika Anda berada di lokasi Puncak Kejora Blitar Anda juga bisa menikmati kesegaran hawa pegunungan yang masih murni.

Selain itu, di kawasan Puncak Kejora Blitar sudah disedikan banyak gazebo untuk para pengunjung. Gazebo di Puncak Kejora Blitar pun juga diset berbeda dengan gazebo pada umumnya. Gazebo di Puncak Kejora Blitar memiliki sisi indah yang berbeda dan terkesan unik yang kekinian. Dan, bagi kalian yang doyan selfie, maka di lokasi Puncak Kejora Blitar ini nampaknya sangat pas untuk dijadikan salah satu spotu selfie Anda.

Untuk menuju lokasi wisata ini, pengunjung dapat menempuh perjalanan menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Namun satu hal yang harus diperhataikan untuk kendaraan roda empat medan atau jalur menuju lokasi tersebut lumayan cukup sulit, dikarenakan tanah menuju lokasi tersebut merupakan tanah lempung.

Harga tiket masuk menuju lokasi wisata Puncak Kejora ini tergolong sangat murah, pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk sekitar Rp.5.000,- per orang. Sedangkan untuk parkir kendaraan roda dua dibandrol sekitar Rp 2.000.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon