Minggu, 09 April 2017

Wisata Air Terjun Jurug Mangir Bogoran Kampak, Trenggalek

Sebenarnya banyak sekali potensi wisata alam di kabupaten Trenggalek yang belum terekspos ke media dan yang tahu hanya penduduk lokal setempat saja. Akhir-akhir ini yang lagi viral adalah air terjun Jurug Mangir di Bogoran Kampak.

Air terjun Jurug Mangir terletak di desa Bogoran, kecamatan Kampak, kabupaten Trenggalek. Kalau dari pusat kota Trenggalek ke arah selatan jalur Trenggalek - Munjungan dengan jarak tempuh 20 km. Karena angkutan umum yang menuju pedesaan sepi sebaiknya gunakan sepeda motor atau mobil untuk berkunjung ke sini.

Air terjun Jurug Mangir Bogoran ini benar-benar masih alami, Anda bisa melihat pemandangan hijau di sekitar air terjun ini. Dijamin Anda betah di sini karena udaranya sangat sejuk dan nyaman. Meskipun belum ada pembangunan wisata di air terjun Jurug Mangir Bogoran, kini pengunjung mulai bedatangan.

Karena belum dikelola untuk ursan parkir semuanya gratis. Anda dapat mengajak pacar, anak, teman, dan keluarga Anda untuk mandi di air terjun Jurug Mangir Bogoran, Kampak, Trenggalek. Berikut ini galery foto air terjun Jurug Mangir Bogoran, cukup mempesona bukan?

Air Terjun Mangir Bogoran Kampak Trenggalek

Air terjun di Bogoran Kampak Trenggalek

Air Terjun Jurug Panas Bogoran Kampak Trenggalek

Alamat air terjun jurug Mangir  Bogoran, Kampak

Air terjun alami di Trenggalek

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon