Jumat, 23 Juni 2017

Kenapa Anda Harus Membeli Tiket Kereta Api Lewat Indoamaret dan Alfamart

Kali ini Admin akan membahas Kenapa Anda Harus Membeli Tiket Kereta Api Lewat Indomart dan Alfamart? ini bukan promosi, sekali lagi bukan promosi melainkan pengalaman membeli tiket secara langsung di stasiun kereta api dan beli via Indoamart dan Alfamart.

Lebih baik Anda pesan tiket dulu secara online melalui aplikasi PT. Kereta Api Indonesia (KAI) dan atau membuka situs resmi PT. Kereta Api Indonesia di alamat https://tiket.kereta-api.co.id. Setelah pesan/ bookig pilih metode pembayaran melaui Indomart dan Alfamart.
Kenapa Anda Harus Membeli Tiket Kereta Api Lewat Indoamaret dan Alfamart

Oiya sebelum booking tiket kereta api silahkan siapkan no. identintas (KTP), dan nomor hape. Untuk pesan secara online diminta memasukkan alamat email, jadi siapkan juga emailnya. Kemudian buka situs PT. KAI.

Kenapa Anda Harus Membeli Tiket Kereta Api Lewat Indoamaret dan Alfamart?
Alasannya adalah Anda mendapatkan potongan pembayaran, lumayan hitung-hitung potongannya buat beli camilan hehe. Coba bila Anda beli secara langsung di stasiun kereta maka tidak ada potongan sama sekali. Mungkin kedua toko tersebut telah menjalin kerja sama dengan PT. KAI untuk keupasan konsumne.

Dengan begitu bila rumah Anda jauh dari stasiun kereta api bisa pesan dari rumah dan membayarnya di Indoamart atau Alfamrt terdekat rumah Anda. Setelah Anda mendapatkan struk pembayaran tiket kereta api yang Anda booking nantinya ditukar di stasiun kereta dengan memasukkan kode booking.

www.idnusantara.com adalah blog yang membahas tentang informasi wisata Nusantara dan kebudayaannya

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon