Informasi tempat wisata dan kebudayaan di Indonesia

Jumat, 13 Oktober 2017

Daftar Hotel di Trenggalek Sebagai Tempat Beristirahat Saat Berlibur

Trenggalek adalah kabupaten kecil yang ada di ujung selatan Jawa Timur, saking kecilnya banyak orang yang bertanya-tanya tentang Trenggalek. Mana itu Trenggalek? Trenggalek itu di propinsi mana? mungkin yang tidak tahu nilai geografinya saat sekolah di bawah lima.

Disebut kota saja, Trenggalek sepertinya kurang layak dan yang pas adalah kabupaten. Meski begitu Trenggalek menyimpan pesona alam yang cukup indah untuk dinikmati. Karena letaknya diujung selatan propinsi Jawa Timur rata-rata wisata di sini adalah pantai.

Anda dapat mengajak teman, pacar, dan keluarga untuk menikmati keindahan alam di Trenggalek. Artis terkenal Arumi Bachsin akhirnya memilih menetap di Trenggalek bersama suaminya Emil Dardak. Beliau rela meninggalkan Jakarta demi membangun kabupaten ini bersama bapak bupati.

Bagi Anda yang berasal dari luar Trenggalek kemudian ingin mencari hotel sebagai tempat istirahat saat perjalanan atau berwisata beriku ini daftar hotel di Trenggalek yang dapat Anda singgahi. Ada 6 hotel yang dapat Admin rangkum, berikut ini detailnya.

1. Hotel Bukit Jaas Permai, Trenggalek

Hotel Bukit Jaas Permai merupakan hotel baru di kabupaten Trenggalek. Karena letaknya yang strategis dipusat kota kabupaten membuat hotel ini ramai pengunjung. Selain itu juga tersedia wahana permainan anak dan pusat perbelanjaan. Pokoknya rekomended banget kalau datang di Trenggalek untuk istirahat di sini.

Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No. 1, Tamanan, Kec. Trenggalek
Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66312, Indonesia

No. Tlp/ Hp: 0355795999

2. Hotel Hayam Wuruk, Trenggalek

Dilihat dari namanya mengingatkan kita akan sejarah Majapahit, yaitu raja Hayam Wuruk. Letaknya di depan dealer Honda Kembang Jawa Motor. Hotel ini juga berada di tengah kota kabupaten Trenggalek.

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.20, Ngantru, Kec. Trenggalek
Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66311, Indonesia

No. Tlp/ Hp: 0355796111
 

3. Hotel Widowati, Trenggalek

Hotel Widowati merupakan hotel tertua di Trenggalek. Mereka sangat berpengalaman melayani para tamu yang ingin menginap di sini. Letaknya di depan POS Polisi Widowati Trenggalek.

Alamat:  Jl. Soekarno Hatta No.19, Ngantru, Kec. Trenggalek
Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66311, Indonesia

No. Tlp/ Hp: 0355791109

4. Hotel Gotong Royong, Trenggalek 

Hotel Gotong Royong terletak dipusat kota kabupaten Trenggalek. Hotel ini cukup murah sehingga banyak sopir-sopir yang mampir ke sini untuk beristirahat. Letaknya dibelakang pusat perbelanjaan Alga Plaza Trenggalek.

Alamat: Jl. Dewi Sartika, Sumbergedong, Kec. Trenggalek
Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66315, Indonesia

No. Tlp/ Hp: 0355791434

5. Hotel Prigi, Trenggalek

Siapa yang tidak kenal Prigi, hampir seluruh Jawa Timur mengetahuinya. Wisata unggulan di Prigi adalah pantai Pasir Putih, pantai Cengkrong, pantai Prigi, pantai Damas, dan taman Bakau di Cengkrong.

Hotel Prigi terletak di kecamatan Watulimo, Trenggalek tepatnya di dekat pantasi Prigi. Pada hari minggu atau hari libur sekolah wisata di Prigi sangat ramai pengunjung dari luar Trenggalek dan wisatawan lokal. 

Alamat: Pantai Prigi, Kec. Watulimo
Trenggalek, Jawa Timur


No. Tlp/ Hp: 0355551180

6. Hotel Ratu, Trenggalek 

Hotel Ratu terletak di kecamatan Panggul, kabupaten Trenggalek. Di Panggul Anda dapat menikmati keindahan pantai Pelang dan pantai Konang. Letaknya cukup strategis berada di pinggir jalan menuju kabupaten Pacitan.

Hotel ini sangat direkomendasikan ketika Anda berkunjung ke Panggul. Di depan hotel Ratu juga tersedia Alfamart sebagai pusat perbelanjaan makanan, selain itu juga berdekatan dengan kantor BRI.

Alamat: Jalan Wonocoyo Panggul, Wonocoyo, Kec. Panggul
Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66364, Indonesia

No. Tlp/ Hp: 082141698555
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Hotel di Trenggalek Sebagai Tempat Beristirahat Saat Berlibur

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish