Sabtu, 04 November 2017

Destinasi Wisata Rabbit Park (Taman Kelinci), Blitar

Blitar adalah tempat kelahiran sang fajar Soekarno presiden RI yang pertama di Indonesia. Selain itu kisah perjuangan pemimpin PETA (Pembela Tanah Air) Supriyadi juga lahir di sini. Selain mengandung unsur sejarang ternyata Blitar juga memiliki destinasi wisata baru yaitu Taman Kelinci.

Jadi tempat wisata baru yang ada di Blitar diantaranya adalah Taman Kelinci, Bukit Teletubbies, dan Kampung Coklat. Jadi bila Anda berkunjung ke Blitar dapat menikmati beberapa keindahan tempat wisata sekali jalan. Jarak antara tempat wisata satu ke tempat lainnya juga tidak terlalu jauh.
Rabbit Park Blitar

Taman Kelinci atau Rabbit Park menawarkan spot foto unik dan instagenik sebagai daya tarik utamanya. Berkaca dari Bandung dan Jogja yang memiliki spot foto rumah hobbit, Blitar pun tak mau ketinggalan. Kini masyarakat Blitar dan sekitarnya bisa menemukan spot foto rumah hobbit di rabbit park. Karena tergolong wisata baru, jadi belum begitu ramai. Tapi sekali datang kesini pasti akan betah berlam lama.

Baca: Wisata Kampung Coklat, Blitar

Hunting foto ataupun bermalas malasan diatas rerumputan hijau adalah hal yang bisa Anda lakukan di lokasi rabbit park Blitar. Seperti namanya, Anda akan menemukan kelinci kelinci lucu yang tersebar di rabbit park ini. Selain spot foto rumah hobbit, ada banyak spot foto menarik lainya seperti rumah kelinci, rumah pohon, rumah terbalik serta pohon cinta.
Taman Kelinci Blitar

Baca: Uniknya Wisata Taman Kelinci Pujon, Malang

Namun yang paling ramai dikalangan anak muda tentunya adalah rumah hobbit. Rumah kurcaci yang ada dalam film the lord of the ring ini memang sedang hits di media sosial belakangan ini. Berfoto di depan rumah hobbit yang dikelilingi rumput hijau dan beberapa ekor kelinci lucu memang terlihat instagramable banget.
Foto Rabbit Park Blitar

Alamat Taman Kelinci, Blitar
Taman Kelinci atau Rabbit Park terletak di desa Wonorejo, kecamatan Talun, Blitar Jawa Timur. Dari pusat kota Blitar lokasinya dapat ditempuh dalam waktu 1 hingga 2 jam. Tentu saja ketika datang ke sini, jangan sampai tidak membawa foto.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci, Blitar
Wisata taman Kelinci ini menawarkan beberapa spot di dalamnya, jadi jika ingin masuk ke lokasi wisata yang lainnya maka dikenakan biaya tambahan lagi. Untuk harga tiket masuk Taman Kelinci sebesar Rp. 10.000/ orang, dan jika ingin masuk pada Rumah Terbalik, maka dikenakan biaya lagi sebesar Rp. 20.000/ orang.

Akses Menuju Taman Kelinci, Blitar
Jalan menuju Taman Kelinci ini mudah diakses baik menggunakan roda dua ataupun roda empat. Dari Blitar kota silahkan menuju ke kecamatan Talun yakni ke arah timur. Setelah menemukan pertigaan, lalu ke selatan. Setelah berjalan 300 meter Anda akan menemukan lokasi spot rumah Taman Kelinci.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon