Informasi tempat wisata dan kebudayaan di Indonesia

Senin, 27 November 2017

Jatim Park 3 Tamannya Dinosaurus di Batu Malang

Jatim Park 3 adalah destinasi wisata terbaru yang ada di kota Batu Malang, Jawa Timur. Jatim Park 3 melengkapi Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Ketiganya milik swasta yang dibangun oleh Jatim Park Group. Lokasi antara Jatim Park 1, 2, dan 3 juga berdekatan, jadi ketika Anda berkunjung ke sini dapat menikmati serunya bermain di Jatim Park sekali jalan.

Jatim Park 3 akan membawa imajinasi Anda ke zaman batu dimana kala itu Dinosaurus lagi menguasai dunia. Tema yang dipilih adalah Dino Park (taman Dinosaurus), hems pasti seru bukan. Ini adalah ciri khas dari Jatim Park selalu membedakan tema wisatanya seperti Jatim Park 1 untuk bermain, Jatim Park 2 kebun binatang, dan Jatim Park 3 wisata edukasi Dinosaurus.
Jatim Park 3 Tamannya Dinosaurus di Batu Malang

Alamat Jatim Park 3
Jatim Park 3 terletak di daerah Beji, Kecamatan Junrejo, tepatnya di pinggir jalan raya yang menuju ke arah Batu. Posisinya setelah pom bensin Beji, berada di sebelah Ria Djenaka tepat, dan sebelum radio Tidar Sakti kiri jalan kalau ke arah Batu.

Meski lokasi wisata ini berada di jalur utama masuk kota wisata Batu yang padat kendaraan, Management Jatim Park mengaku akan mengatur akses keluar masuk tempat wisata sehingga tak memperparah kemacetan saat libur panjang ataupun high season. Salah satu cara untuk memecah kepadatan kendaraan adalah dengan membangun jembatan layang yang nantinya akan terhubung ke sejumlah jalan alternatif menuju kota wisata Batu.

Jatim Park 3 lokasinya juga berdekatan dengan Batu Night Spektakuler (BNS), dan Museum Agkut. Jadi nggak bakalan rugi datang ke sini untuk menikmati keindahan wisata yang ada di Batu Malang.

Wisata Yang ada di Jatim Park 3
Jatim Park 3 nengklasifikasikan tempat wisatanya menjadi 8 wahana. Berikut ini penjelasannya:

1. Dino Park
Hamparan taman indah nan cantik yang begitu luasnya ini akan diisi patung dinosaurus raksasa yang bisa bergerak dengan suasana hutan purba tentunya. Disini Kalian dapat belajar tentang informasi dinoasurus-dinosaurus berupa nama, spesies, makanan, habitat, dll. Jangan lupa untuk berfoto dengan si Dino raksasa t-rex ya.

2. Dino Down Town
Berupa miniatur kota dilengkapi dengan bangunan pusat perkotaan, juga bangunan seperti pusat pertokoan, kantor, lengkap dengan hiruk pikuk seperti tempat wisata Museum Angkut di Kota Batu juga.

3. The Legend Star
Pernah mengunjungi Museum Madam Tussaud di Thailand? Ya seperti itulah isi dari wahana ini. Buat yang belum pernah kesana, wahana The Legend Star ini berisi patung-patung lilin seperti yang ada di beberapa negara.

4. Music Gallery
Galeri yang berupa museum alat-alat musik yang dilengkapi dengan patung lilin penyanyi-penyanyi terkenal yang berasal dari dalam dan luar negeri. Wajib dikunjungi wahana ini.

5. Hi-Tech Multimedia
Kemajuan teknologi saat ini hingga mencapai augmented reality. membuat wahana ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Melaui wahana tersebut pengunjung dapat melihat dan berinteraksi dengan animasi grafis dinosaurus yang hidup seperti pada game pokemon go.

6. Invinity
Dari nama wahana ini kedengarannya wah banget. Wahana invinity berupa rumah kaca raksasa yang dapat memberikan bayangan diri pengunjung dalam berbagai bentuk yang aneh dan lucu-lucu lho.

7. Gedung Teater
Wahana ini begitu besarnya dapat menampung 2.000 penonton dalam satu kali pertunjukan. Pertunjukan teater yang akan Kalian saksikan disana bermacam-macam mulai dari dalam negeri hingga luar negeri.

8. Red Carpet
Pernah melihat penghargaan oscar di TV, academy awards, atau show yang dihadiri artis, musisi, aktor, aktris, model, & orang-orang terkenal lainnya di TV atau di youtube? Nah Jatim Park 3 menghadirkan wahana ini dengan suasana serupa dengan momen-momen tersebut.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jatim Park 3 Tamannya Dinosaurus di Batu Malang

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish