Minggu, 17 Desember 2017

Wisata Jambooland Tulungagung, Waterpak Terbaik di Indonesia

Jambooland adalah nama tempat wisata air yang ada di kabupaten Tulungagung, propinsi Jawa Timur. Jambooland adalah salah satu waterpark terbaik di Indonesia karena didesain sedemikian rupa sehingga para pengunjung betah berlama-lama di sini.

Wahana wisata ini buka 6 hari seminggu yaitu mulai Selasa hingga Minggu. Untuk hari Senin tutup karena digunakan untuk pengurasan air kolam renang. Kenapa pengelola memilih hari Senin? ya karena hari tersebut merupakan awal pekan untuk mulai sekolah dan bekerja sehingga kemungkinan untuk datang ke Jambooland sangat minim sehingga dipilih sebagai hari yang tepat untuk menguras air.
Jambooland Tulungagung

Jambooland termasuk destinasi wisata baru di kabupaten Tulungagung. Jadi untuk menikmati permainan air tidak perlu pergi jauh-jauh ke Malang atau Bali, cukup di Tulungagung saja. Silahkan ajak anak, saudara, pacar, dan atau teman Anda untuk bermain di Jambooland dijamin puas.

Jambooland terletak di Jalan Raya Srabah No. 1, Karanganom, Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Lokasinya masih berada di pusat kota kabupaten sehingga mudah dijangkau dari arah Trenggalek, Kediri, dan Tulungagung sendiri.
Waterpark Jambooland

Fasilitas di Jambooland Tulungagung
Waterpark ini menawarkan berbagai macam wahana permainan seperti body slide/ seluncur, kolam bak tumpah, kolam balita, kolam anak-anak. Selain itu juga disediakan fasilitas penunjang untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung seperti Toilet, Food Court, Musholla, Loker, dan lain sebagainya.

Harga Tiket Masuk Jambooland Tulungagung
Harga tiket masuk Jambooland kalau hitungan daerah Tulungagung menurut Admin mahal, namun bila dibandingkan Malang yang sangat murah banget. Tiket masuk untuk masing-masing pengunjung dikenakan biaya @ Rp. 35.000. Harga tersebut sudah mencakup semua wahana yang ada di Jambooland. 

Akses Menuju Jambooland Tulungagung
Bagi wisatawan asal Tulungagung pasti sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi Jambooland Waterpark. Tetapi bagaimana bagi pengunjung luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir berikut ini adalah informasi transportasi menuju Jambooland.

Tentunya sarana transportasi apa yang bisa dipakai untuk berwisata ke Jambooland memakai kendaraan pribadi seperti mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke wisata Jambooland di google maps yang terpasang di smartphone. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Untuk pemakai kendaraan umum seperti bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota Tulungagung. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju desa Karanganom hingga sampai di lokasi Wisata Jambooland Waterpark tersebut.

Geleri Foto Jambooland Tulungagung

Jambooland Tulungagung

Jambooland Tulungagung 2

Jambooland Tulungagung 3

Jambooland Tulungagung 4

Jambooland Tulungagung 5

Jambooland Tulungagung 6


EmoticonEmoticon