Minggu, 31 Desember 2017

Wisata Putri Maron Bendungan - Trenggalek (Wajib ke Sini)


Pemerintah kota Trenggalek dan para penggiat lingkungan telah membuka banyak tempat wisata baru termasuk Putri Maron. Destinasi wisata ini terletak di dusun Soko, desa Depok, kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Wisata Putri Maron ada di sebelah utara alun-alun Trenggalek. Sepanjang perjalanan Anda disuguhkan indahnya pemandangan pegunungan yang masih asri dan sejuk. Jalannya naik turu membuat perjalanan Anda lebih menantang dan menarik.
Wisata Putri Maron Trenggalek

Putri artinya anak perempuan, sedangkan maron dapat diartikan Kedung. Jadi wisata Putri Maron adalah Kedung Perempuan. Wisata ini baru diperkenalkan ke publik pada tanggal 24 Desember 2017. Berkat adanya sosial media seperti Facebook dan Instagram membuat Putri Maron viral.

Baca: Pesona Wisata Desa Dompyong, Trenggalek 
 
Konsep yang diambil adalah wisata alam dengan keindahan air terjun mini yang membentuk kedung. Di sekitar kedung dibangun taman bermain yang menarik dengan hiasan payung di atasnya. Jadi ajak keluarga, teman, dan pacar Anda untuk berkunjung ke sini.
Kedung Putri Maron Trenggalek

Menurut mantan Kepala Desa sekaligus pelopor Pokdarwis Maron Prima, pak Sugeng mengharapkan destinasi wisata baru yang dikelola oleh masyarakat desa Depok melalui Kelompok Sadar Wisata ini diharapkan mampu memikat wisatawan dan meningkatkan kreatifitas warga.

Wisata Putri Maron buka 24 jam penuh selama 7 hari, tetapi apakah Anda ingin berkunjung ke sini pada malam hari? pastinya tidak. Untuk saat ini belum ada berapa biaya tiket masuknya, yang ada hanya membayar parkir.
Gazebo Putri Maron

Keindahan Putri Maron

Baca: Wisata Air Terjun Jurug Mangir Bogoran Kampak, Trenggalek

Wisata Putri Maron Bendungan - Trenggalek (Wajib ke Sini) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: idblog nusantara

0 comments:

Posting Komentar