Kamis, 11 Januari 2018

Destinasi Wisata Coban Rambat, Bendungan - Trenggalek

Belakangan ini kecamatan Bendungan merupakan daerah yang aktif membuka tempat wisata baru. Wilayahnya merupakan daerah pegunungan sehingga banyak potensi wisata alam yang harus dikembangkan seperti air terjun (dalam bahasa Jawa disebut Coban).

Bendungan adalah kecamatan yang ada di ujung utara kota Trenggalek dan berbatasan langsung dengan kabupaten Ponorogo dan Tulungagung. Yang terkenal dari kecamatan ini adalah Nasi Gegok, dan Wisata Putri Maron.
Coban Rambat, Bendungan - Trenggalek

Destinasi wisata yang baru diresmikan bapak bupati Emil Dardak yaitu Coban Rambat. Tempat wisata ini dikelola swadaya masyarakat. Sesuai namanya Coban Rambat, jadi menyuguhkan keindahan air terjun.

Air terjun Coban Rambat terletak di desa Dompyong, kecamatan Bendungan, kabupaten Trenggalek. Menurut Bupati Trenggalek, Bapak Emil Dardak mengatakan para wisatawan yang mengunjungi Desa wisata Dompyong ini dapat menikmati keindahan alami di lereng Gunung Wilis serta beberapa fasilitas untuk berpetualangan yang berupa Flying Fox serta sensasi menginap di rumah penduduk  di lokasi tersebut.
Coban Rambat

Selain itu di lokasi tersebut juga akan dibangun beberapa fasilitas pendukung lainya yaitu beberapa bungalow yang dapat digunakan wisatawan sebagai tempat untuk menikmati keindahan alam sembari menikmati makanan khas lokasi tersebut. Untuk itu jika Anda berkunjung ke Kabupaten Trenggalek, sempatkanlah untuk singgah di lokasi wisata ini.

Next
This Is The Current Newest Page


EmoticonEmoticon