Selasa, 09 Januari 2018

Via Vallen Memberi Warna Baru Pada Musik Hajatan (Ndue Gawe) Jaman NOW

Via Vallen adalah artis dangdut pendatang baru yang cukup terkenal di mana-mana bahkan beliau mampu mengalahkan Ayu Tingting dan Cita-Cita yang lebih dulu terjun ke dangdut. Masih muda mendapatkan segudang prestasi tidak membuat gadis ini besar kepala, beliau tetap sederhana dengan tampilan yang menarik.

Lagu-lagunya yang cukup hist diantaranya adalah Sayang, Bojo Galak, Lungset, dan lain sebagainya. Selain Via sebenarnya ada penyanyi top lagi yaitu Nella Kharisma dengan lagu Jaran Goyang. Keduanya bersama-sama berasal dari Jawa Timur yaitu Mojokerto untuk Via Vallen dan Kediri untuk Nella Kharisma.
Via Vallen

Lagu-lagunya mampu menghipnotis para penikmat lagu hingga seluruh nusantara. Mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua. Musik dangdut memang unik dan tidak ada batasan, para penikmat musik dengan genre rok, pop, hiphop, kalau dengerin dangdut bisa goyang-goyang.

Ini alasannya kenapa pesta rakyat selalu menghadirkan penyanyi dangdut daripada pop dan rok karena lagu-lagunya telah merakyat bagi masyarakat Indonesia. Dalam acara hajatan (ndue gawe) juga selalu muter lagu dangdut.

Sejak kemunculan Via Vallen dan Nella Kharisma ada warna baru di musik hajatan. Bila dulunya di dominasi lagunya Roma Irama kini sedikit lebih menghentak dan tidak bikin ngantuk bila dengerin Sayang, Lungset, dan Jaran Goyang.

Kalau tidak percaya silahkan dengar sendiri musik hajatan jaman NOW pasti didominasi Via Vallen dan Nella Kharisma.


EmoticonEmoticon