Tips Hemat Menyewa Vila Untuk Liburan

Dengan menyewa villa tentunya Anda akan lebih leluasa, akan tetapi berbeda dengan menginap di hotel karena hanya menyediakan kamar saja dan harus berbagi. Selain itu juga apabila memesan makan harus berdandan dengan rapih. Villa itu sama saja dengan menempati sebuah rumah dengan berbagai properti yang sangat bagus.

Bagi Anda yang belum pernah mengajak istri dan atau pacar ke villa pasti kebingungan gimana tips menyewa villa yang murah. Berikut ini ada 3 tips yang layak untuk dicoba.
Tips Hemat Menyewa Vila Untuk Liburan

Tips Berhemat Untuk Menyewa Villa

1. Menggunakan Jasa Agen Property

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyewa villa lewat agent property. Pastikan mencari agen property villa yang sangat terpercaya karena dengan hal tersebut Anda akan terhindar dari segala hal yang tidak di inginkan.

Dengan agent yang sangat terpercaya anda akan mendapatkan beberapa promo yang sangat menarik sekali dan pastinya sangat menguntungkan bagi Anda.

2. Hindari Hari Libur Besar Tahun Baru Maupun Lebaran

Karena biasanya di hari Raya Lebaran dan tahun baru harga sewa naik hingga 3 kali lipat, untuk menghemat pengeluaran anda baiknya menginap setelah hari ke-3 lebaran tahun baru karena harganya normal kembali.

3. Hindari Menyewa Rumah Hanya Untuk Sendiri

Poin terakhir jangan menyewa villa untuk sendiri, menginap di villa biasanya mematok harga perumah. Ajaklah teman-teman Anda untuk meringankan biaya menginap, Mau 10 orang 15 orang harga tetap tidak bertambah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Tips Hemat Menyewa Vila Untuk Liburan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel