Minggu, 15 April 2018

Tips Membeli Tiket Kereta Api Untuk Mudik Lebaran

Cara mendapatkan tiket kereta api untuk mudik lebaran - Kereta Api (dalam bahasa Jawa disebut Sepur) merupakan transportasi darat yang mampu mengangkut penumpang dalam jumlah banyak sekali perjalanan. Untuk itulah transportasi seperti ular ini begitu disukai banyak orang.

Ada beberapa alasan kenapa orang lebih menyukai Kereta Api ketimbang transportasi umu seperti bus dan taksi dikarenakan nyaman dikendarai. Naik Kereta Api tidak bisa membuat penumpang mabuk karena sangat stabil dan tidak goyang seperti mobil.

Menjelang lebaran dan pasca lebaran, Kereta Api selalu menjadi pilihan utama rakyat Indonesia untuk mudik. Namun sayangnya banyak yang tidak kebagian tempat duduk karena habis. Untuk mengantisipasi hal tersebut, berikut ini ada tips membeli tiket Kereta Apik untuk mudik lebaran.


Cara Mendapatkan Tiket Kereta Api Supaya Tidak Kehabisan

PT. Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan layanan online berupa aplikasi website dan aplikasi mobile yang dapat diakses selama 2 jam penuh. Untuk memesan tiket Kereta Api bisa dilakukan secara online menggunakan 2 aplikasi tersebut.

Baca: Cara Cek Kode Booking Kerta Api Indonesia

Tiket Kereta Api dapat dipesan maksimal untuk perjalanan 3 bulan ke depan (90 hari). Misalnya hari raya jatuh pada bulan Juni maka mulai bulan Maret sudah harus booking tiket Kereta Api, kalau tidak gitu Anda tidak kebagian kursi. Begitu juga dengan arus baliknya, sebaiknya beli tiketnya sekalian berangkat dan pulang untuk jaga-jaga kehabisan tiket.

Baca: Jangan Salah Pilih Terminal 1 dan 2 di Juanda Surabaya

Demikianlah informasi cara membeli tiket untuk mudik lebaran. Bila informasi ini bermanfaat bagi orang banyak maka bagikanlah melalui sosial media.

Tips Membeli Tiket Kereta Api Untuk Mudik Lebaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: idblog nusantara

0 comments:

Posting Komentar