5 Cafe di Trenggalek Yang Sering Dikunjungi Anak Muda

Artikel ini masih berhubungan dengan Trenggalek seperti yang telah ditulis Admin sebelumnya yaitu "5 Rumah Makan Favorit di Trenggalek Untuk Buka Puasa". Setelah rumah makan selanjutnya dibahas mengenai tempat berkumpulnya anak muda di cafe.

Secara harfiah cafe dapat diartikan minuman kopi, namun yang dimaksud cafe di sini bukan hanya kopi melainkan tempat berkumpulnya anak muda yang menjual beberapa aneka minuman dan jajanan ringan.

Cafe/ kopi telah menjadi pilihan utama untuk mengungkapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan nongkrong. Apapun minumannya pasti orang menyebutkan kopi. Misalnya "Ayok nanti malam ngopi bareng di Cengkeh". Padahal sesampainya di sana yang dipesan belum tentu kopi, bisa juga teh atau jus.

Bagi mereka yang tinggal dipusat kota Trenggalek pasti telah mengetahui tempat apa saja yang enak buat tongkrongan anak muda, namun yang berasal dari kecamatan lain yang agak jauh dari kota atau dari luar Trenggalek tentu bertanya-tanya mana cafe yang enak ya.

Jangan sampai ketika sudah di pusat kota dengan mengajak pacar atau teman tidak tahu tempat nongkrong yang enak, untuk itu melalui tulisan ini Admin membantu Anda untuk mengenalkan 5 cafe di Trenggalek yang sering digandrungi anak muda.

5 Cafe di Trenggalek Yang Sering Digandrungi Anak Muda

1. Bingsoo Trenggalek

Bingsoo Trenggalek

Dari namanya saja mungkin Anda bisa menebak bahwa ini merupakan makanan khas Korea, dan ternyata benar bahwa semua minuman dan makanan di sini ala-ala korea. Jangan ngaku pecinta drama Korea bila Anda belum datang ke sini.

Bingsoo menawarkan konsep yang menarik dengan perpaduan sofa dan kursi biasa. Buka dari pagi hingga malam hari, kapanpun Anda datang ke sini pasti buka. Harganya juga tidak terlalu mahal, pokoknya pas buat pelajar.

Bingsoo terletak di timurnya hotel Widowati, kiri jalan sebelum POLRES Trenggalek. Lokasinya yang berada di jalan utama kota Trenggalek membuat tempat ini selalu ramai disinggahi banyak orang untuk memanjakan perut.

2. Cengkeh Trenggalek

Cengkeh Trenggalek

Cengkeh masih berada satu deretan dengan Bingso dan Jejo. Menu utama yang ditawarkan adalah aneka minuman Kopi. Tersedianya fasilitas Wifi membuat tempat ini sering dikunjungi anak muda yang gemar online, ngeblog, dan internet marketing.

3. Jejo Trenggalek

Jejo Trenggalek

Jejo terletak di Ngantru, Trenggalek, atau sebelah timurnya Bingso dan Cengkeh. Cafe Jejo dapat dijadikan alternatif tempat nongkrong anak muda yang nyaman dan enak. Jejo menyajikan aneka minuman modern sebagai pelepas dahaga Anda.

4. Blessing Trenggalek

Blessing Trenggalek
Blessing Cafe lebih menyuguhkan suasana yang romantis. Pas banget jika Anda ngajakin pasangan untuk kencan di tempat ini. Dijadikan tempat nongkrong pun juga oke-oke saja. Banyak sekali pernak-pernik berwarna pink di sini. Anda yang cari spot cantik buat selfie juga bisa datang ke sini. Alamatnya ada di Jalan Agus Salim, No. 52, Trenggalek.

5. Juice Bar Trenggalek

Juice Bar Trenggalek

Juice Bar adalah sebuah cafe hits di Trenggalek yang menyajikan menu andalan berupa minuman dan aneka santapan ringan. Untuk Anda yang suka banget sama durian bisa tuh mencoba esnya yang mantap. Anda juga bisa merasakan waffle telur dengan berbagai rasa. Juice Bar sendiri terletak di Jl. Basuki Rahmad, No.12 Ngantru, Trenggalek.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "5 Cafe di Trenggalek Yang Sering Dikunjungi Anak Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel