Wisata Paralayang Durenan Trenggalek

Kabar gembira datang dari Trenggalek karena kini telah ada tempat untuk melakukan paralayang. Jadi bila Anda termasuk orang pecinta olahraga ekstrim seperti paralayang silahkan datang ke gunung Tunggangan yang terletak di kecamatan Durenan, Trenggalek.

Anda bisa datang ke sini untuk melihat orang yang sedang melakukan paralayang atau terlibat langsung dalam olahraga tersebut. Tentu dibutuhkan nyali yang besar untuk berani terbang dari atas gunung Tunggangan, kalau sudah terbiasa pasti ketagihan dengan olahraga ini.

Pada hari libur dan akhir pekan biasanya diselenggarakan perlombaan paralayang yang dihadiri atlit dari berbagai daerah. Ayo manfaatkan waktu libur Anda untuk berkunjung ke sini, pokoknya nggak kalah sama paralayang yang ada di Batu - Malang.

Wisata paralayang ini terletak di desa Kendalrejo, kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Kalau dari pusat kota Trenggalek ke arah timur dengan perjalanan kurang lebih selama 30 menit.

Gunung Tunggangan tempat paralayang mempunyai ketinggian 250 m di atas permukaan laut (mdpl), ya lumayan tinggi sehingga udara di sini sangat sejuk sekali. Anda juga disuguhkan keindahan pemandangan desa Kendalrejo dari atas gunung.

Lihat >> Detik-Detik Jatuhnya Paralayang di Trenggalek
250

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Festival Paralayang Digelar di Bukit Tunggangan Trenggalek", https://travel.kompas.com/read/2018/07/02/065806827/festival-paralayang-digelar-di-bukit-tunggangan-trenggalek.
Penulis : Kontributor Trenggalek, Slamet Widodo
Editor : I Made Asdhiana

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Wisata Paralayang Durenan Trenggalek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel